Hadiah Romantis untuk Lima Rasa

Kehabisan ide hadiah di hari Valentine nanti? Kalau begitu lupakan coklat atau bunga dari pikiran Anda, karena itu hadiah-hadiah yang sudah umum.

Pengalaman lima hadiah cinta yang menyentuh lima indra mereka, yaitu sentuhan, penciuman, pengalihatan, suara dan rasa!


Pijat
kapan terakhir kali Anda berdua menikmati pijat tubuh? Kali ini kejutkan pasangan Anda dengan membawanya ke Spa dan menikmati bersama pijat tubuh sehingga tubuh Anda berdua fresh kembali.


Catatan Cinta
Disaat Anda sedang santai di kantor, sobalah mengambi pena dan tuliskan sebait dua bait kata cinta untuk pasangan Anda. Malam hari Anda boleh sisipkan surat itu di sebelah bantalnya atau masukkan ke dalam tas kantornya keesokan paginya.


Wangi Pafum
Wangi parfum tidak hanya untuk wanita. Pria juga suka parfum karena mereka juga menganggap parfum sebagai pertanda karakter. So, tidak ada salahnya bagi wanita untuk membelikan hadiah parfum bagi pasangannya, pastikan Anda tahu merek parfum yang disukai pria Anda.


Mandi aromatik
Ini bisa menjadi menyenangkan dan pengalaman yang memuaskan bagi Anda berdua. Ambil wewangian aromatik dan berikan pijat eksotik bagi pasangan Anda setelah lelah kerja seharian.


Pemandangan
Ambil beberapa foto dari album dan pilih saat acara pernikahan Anda. Pasang dan buatkan dalam album yang baru, Anda bisa buat dekorasi yang menyenangkan dan dia sukai.


Pilih yang mana dong?

sumber: yahoo she
Tags: Hadiah Romantis untuk Lima Rasa

0 komentar on Hadiah Romantis untuk Lima Rasa :

Posting Komentar