Sandra Dewi dan Rahasia Kecantikanya

Kecantikan wajah merupakan senjata terpenting bagi para wanita khususnya bagi para selebriti. Hal inilah yang membuat Sandra Dewi selalu memperhatikan kecantikannya. Artis kelahiran pangkal Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung ini mempunyai kebiasaan unik dalam merawat kecantikan wajahnya.

"Saya itu paling tidak percaya diri kalau wajah saya mulai kusam atau berjerawat. Saya jadi suka menundukan kepala kalau ketemu orang," ujarnya kepada Ghiboo ketika ditemui di Hotel Hilton, Bandung (2/1).

Selain menggunakan perawatan muka dari bahan tradisional, Sandra Dewi rajin mencuci muka di sela-sela kegiatan shooting.

"Kalau shooting itu kan pasti di tempat terbuka dan terkena sinar matahari langsung - debu dan kotoran jadi gampang nempel di muka, makanya waktu shooting aku cuci muka bisa sampai 4 kali sehari."

Artis kelahiran 8 Agustus 1983 ini terkenal sangat perhatian dengan kesehatan dan kecantikan wajah. Sandra Dewi mempunyai tips tersendiri untuk menjaga kecantikan, yaitu:

1. Jaga Makanan
Makanan merupakan asupan terpenting bagi tubuh, oleh karena itu Anda harus menjaga apa-apa saja yang masuk ke dalam tubuh. Sandra Dewi berdiet golongan darah karena menurutnya diet tersebut yang paling efektif bagi kesehatan dan kecantikannya. "Selain itu banyak makan sayur penting loh bagi tubuh, apalagi kulit wajah kita," tambahnya.

2. Sering Cuci Muka
Walaupun agak merepotkan, Sandra Dewi menyempatkan diri untuk selalu membersihkan wajahnya. "Muka kita gampang kotor dan berminyak karena debu atau sinar matahari. Makanya aku mau meluangkan waktu lebih untuk cuci muka, biasanya sih di sela-sela shooting."

3. No fondation
Sandra Dewi sangat mengurangi penggunaan fondation pada saat berdandan karena ia merasa fondation hanya akan "memberatkan" wajahnya. Ia lebih memilih mengenakan krim pelembab dan loose powder pada kegiatan sehari-harinya termasuk ketika shooting.

Ketiga hal tersebut merupakan hal mendasar yang selalu dilakukan oleh Sandra Dewi. Tetapi masih ada satu lagi senjata rahasia kecantikan Sandra Dewi seperti yang diungkapkannya kepada Ghiboo, "Senjata rahasia saya cuma senyum. Coba deh sering-sering senyum, pasti akan membuat penampilan Anda lebih cerah dan tentunya makin cantik."
Tags: Sandra Dewi dan Rahasia Kecantikanya

0 komentar on Sandra Dewi dan Rahasia Kecantikanya :

Posting Komentar